Meski Beda Agama, Amanda Manopo Sering Ingatkan Billy untuk Solat

Romantisme pasangan selebriti Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sering kali jadi sorotan publik. Wajar saja, pasangan ini memang sering kali mengumbar kemesraan mereka lewat sosial media.

Namun, yang memang menjadi pertanyaan publik adalah bagaimana kelanjutan hubungan mereka nanti mengingat keduanya memiliki keyakinan (Agama) yang berbeda.

Soal itu, baik Billy maupun Amanda memang tidak pernah angkat bicara atau memberikan jawaban. Meski demikian, pasangan ini tampak tetap mesra dan saling mendukung soal keyakinan masing-masing.

Contohnya baru-baru ini, Billy mengatakan bahwa Amanda Manopo telah membelikannya dua buah sajadah untuk menunaikan ibadah Solat.

“Jadi ini gue dibeliin sajadah sama dia (Amanda Manopo) Sebelum gue dibeliin sajadah, gue selalu diingetin untuk ibadah,” ujar Billy Syahputra.

Perbedaan keyakinan antara kedua orang ini tampaknya memang tidak mempengaruhi kemesraan mereka. Hubungan mereka tetap berlanjut bahkan terlihat selalu mesra di depan publik.

Tapi memang, untuk saat ini pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR). Amanda sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemain sinetron yang syuting di daerah Puncak, Bogor.

Billy sendiri mengakui bahwa sikap Amanda yang cenderung romantis dan memanjakan dirinya membuat Billy menjadi seorang Bucin (Budak Cinta). Bahkan, Adik Kandung alm. Olga Syahputra tersebut mengaku sering menghampiri Amanda di Puncak.

“Oh makin bucin sama dia (Amanda). Nggak tau dia bikin gua makin kayak gini, gua juga bingung,”

“Gua tuh jarang banget ketemu sama Amanda. Kadang Amanda pulang kadang Amanda stay di Puncak. Jadi gua sempetin waktu buat sama dia ya sekadar ketemu ngobrol. Kalau makan sekarang susah banget, paling gua bawa makanan,” ujar Billy.

Memang, beberapa waktu lalu Warganet sempat dihebohkan dengan hilangnya foto-foto mesra pasangan ini di akun Instagram Amanda Manopo. Saat itu, banyak yang menganggap bahwa pasangan ini sudah kandas.

Apalagi, Amanda Manopo juga sempat mengunfollow Billy, namun keduanya sudah menjelaskan permasalahan yang sedang terjadi antara mereka, dan hubungan keduanya bisa dikatakan baik-baik saja.

Leave a Comment