Sepi Job, Nikita Mirzani Sempat Nekat Jual Diri

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani? Wanita seksi yang satu ini cukup sering tampil di layar televisi bahkan memiliki program sendiri. Namun dulunya, Nikita memang sempat sepi tawaran, bahkan kondisi tersebut pernah membuatnya menjual diri.

Sebenarnya, Nikita Mirzani sudah dikenal sebagai selebriti sejak lama, tapi memang dia tak begitu sering tampil di layar kaca.

Sepi pekerjaan dan tawaran manggung membuat kondisi finansial Nikita Mirazani jadi tak menentu. Untuk mengakalinya, dia pun sempat mengambil jalan pintas dengan menjual diri.

“Justru pengin jualan beneran. Dulu pernah terlintas di pikiran aku (jual diri). ‘Duh kok gue jadi artis begini doang ya’. Dulu kan belum terkenal kayak sekarang. Belum ada”, ujar Nikita, dikutip dari tayangan YouTube milik Melaney Richardo.

Wanita berusia 34 tahun tersebut lantas meminta kepada teman-temannya untuk menawarkan dirinya kepada para pria hidung belang. Ironisnya, tidak ada yang tertarik untuk menggunakan servis dari mantan istri Dipo Latief ini.

“Terus gue bilang sama temen gue, ‘lu kalau ada temen lu pasar-pasarin deh kalau emang gue laku’. Tapi ternyata gadun-gadun itu, om-om itu nggak pernah tertarik sama yang model aku begini,” lanjut Nikita.

Padahal, saat itu Nikita Mirzani terbilang sudah memiliki lekuk tubuh yang seksi dan dia juga kerap tampil terbuka di depan kamera. Sang artis tak paham kenapa tidak ada pria hidung belang yang tertarik menggunakan servisnya saat itu.

Eks Istri Sajad Sukra ini hanya bisa berasumsi bahwa kemungkinan besar dia sepi peminat karena statusnya sebagai mantan nara pidana dan punya tatto yang menghiasi hampir sekujur tubuhnya.

“Tatonya udah banyak, pernah masuk penjara juga kan waktu itu. Terus kalau ketawa model kayak gini, nyablak,” tutup Nikita.

Untung saja, kehidupan Nikita Mirzani perlahan berubah jadi lebih baik, dia kini mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara televisi swasta. Kondisi finansialnya sudah tidak buruk seperti dulu lagi, jadi mungkin Nikita bersyukur karena saat itu tidak ada yang meminati servisnya.

Nikita juga cukup aktif di sosial media, menerima banyak endorse yang pendapatannya cukup besar.

Leave a Comment